Selasa, 20 Desember 2011

Sudahkah aku IKHLAS??? Aku tak tau.. Sudahkah aku Bijak??? Aku tak tau.. Sudahkah aku Mampu??? Aku tak tau... Yang ku tau, setiap hari aku belajar.. Belajar lebih mencintaiMU.. InsyaALLAH...

 
Aku mencintainya dalam asa yang bisu..
Aku mencintai keimanannya dalam ruang hampa yang tak terjamah...

Adakah yang memahami hatiku hari ini??? Aku yakin KAU selalu ada dalam setiap keadaanku Rabb...
Dalam setiap gundahku.. Dalam setiap suka maupun dukaku..
Mereka yang tau tentang hatikupun tak lebih memahami sebagaimana KAU mampu pahami aku Duhai ENGKAU Yang Menggenggam Hatiku...

ALLAH... Sebagaimana yang telah kupinta dariMU, agar KAU lenyapkan saja segala asa yang hanya akan membuat lubang dihatiku.. Jika cinta adalah fitrah, teringatku akan pesan abangku ars beberapa waktu lalu,
"...dimanapun cinta itu ditempatkan akan selalu bernilai positif..., jika kita memiliki kecintaan terhadap sesuatu, maka cinta itu akan menjaganya dari kesedihan, menjaganya dari ketidaknyamanan, dan menjaganya dari keraguan.. Itulah sebabnya mengapa seorang pujangga mengatakan bahwa cinta itu tak harus memiliki, namun akan selalu memberikan yang terbaik dalam keadaan berat ataupun ringan untuk yang dicintainya.. Apalah arti sebuah cinta yang tidak dirawat dan ditumbuhkan bersama??? KEIKHLASAN HATI kini punya peranan."

Untuk aku yang sedang belajar IKHLAS..
Kini..ingin semakin kuwujudkan kecintaanku terhadapMU dengan mengikis habis cintaku kepadanya yang bisu nan hampa...
Dengan suara parau kukatakan, "KAU yang lebih berHAQ kucinta Duhai ALLAH..."
KAU yang selalu memberi yang kupinta, bahkan juga yang tak kupinta.. Karena mencintaiMU sungguh tak menyesakkan jiwaku.. MengagumiMU tak lantas membuatku kecewa hingga menguras airmata batinku..

Pesan abangku ars : "..jika kau sedang mengaguminya ingat saja semua keburukan-keburukannya, hingga kekagumanmu itu tak melambung tinggi hingga menguap di udara membuat terlena.."
Didalam hatiku, aku juga berpesan hal yang sama untuknya kepada bidadari yang dikaguminya itu... =Dv

Sudahlaaah... Sendu jangan terlalu lama..
Malu jika ALLAH menegur karena lalai dan terlena...
Selamat tinggal duhai raga yang membuatku lena.. Kepeduliankupun padamu tak lebih karena Islam telah mengikat kita menjadi bersaudara..

Bismillah... Tawakkal itu Indah.. HAMMASAH!!! \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_salam sukses sahabat... ^_^