Jumat, 23 September 2011

Sendiri menyepi... ~_~



Ga tau kenapa kalo lagi kecewa dg seseorang pengennya 'sendiri menyepi'... ^^
Yaaa setidaknya bisa sedikit menahan emosi dan amarah biar tak terlampiaskan...
Cukup deh ini jadi kekecewaan terakhir ketika 'posisi'ku tak dapat memberi banyak pengaruh untuk suatu keputusan. Yang harus dilakukan seorang prajurit memang mematuhi segala perintah komandannya. Taat pada leader, dan mendukung apapun yang ia lakukan untuk kepentingan bersama (kelompok/jama'ahnya).
Tapi, bisakah sekali saja berkaca pada oranglain??? Bisakah sekali saja mendengar apa yang menjadi 'aspirasi' prajurit terhadap kekhawatiran barisannya...? Bisakah kita jadikan kesalahan yang telah lalu sebagai pembelajaran agar tak lagi kita ulangi kesalahan itu? Dan jangan sampai 'mengulanginya lagi!' Jangan mengulanginya lagi!!!
Yaaaah...tak mengapa...memang tidak semua aspirasi prajurit perlu direalisasikan komandan. Sudah didengar saja sudah Alhamdulillah... ^^ Memang masih banyak yang harus dikerjakan untuk memperbaiki yang rusak, membenahi yang  berantakan, atau paling tidak memikirkan bagaimana caranya untuk mempertahankan yang sudah baik agar istiqomah dalam kebaikan... InsyaAllah amiin..

Tapi..., lagi lagi memang sedang ingin 'sendiri menyepi'... ^^
Sambil ditemani lagu ini, sambil muhasabah, dan berkaca diri...
Semoga kiranya, tak hanya menyepi yang di dapat
Tapi juga menggali hikmah yang bermanfaat... ^^

Never give up Mujahidah! Hamasah!!! /^_^

@Annisa Al-Hawari  (2309'11 - 15:05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_salam sukses sahabat... ^_^