Rabu, 18 Januari 2012

Dicinta dan Mencinta-baginya...

Ketika membacai huruf-huruf ini tertegun aku, 
hanya diam sesaat... lagi-lagi tentang cinta manusia yang ingin RidhoNya
Do'a dari keinginan hati yang suci, 
malu aku dibuatnya... :'( 
permintaannya sederhana 
tapi bijaksan.... 
Sekali lagi malu aku dibuatnya... :'( 
Tapi bersyukur bisa mengenalnya... Kami berjalan bersama dalam tapak perjuangan yang tak mudah.. 
Terlebih sering aku yang mendapati ia banyak memberiku pelajaran luar biasa mengenai CINTA
Ia masih cukup muda jika berbicara cinta. Tapi tak ubahnya ia bagai pelangi yang justru menegaskan warna cinta itu... Sering kali aku berkaca padanya bagaimana menerjemahkan WARNA cintaNya
SubhanAllah....

Dicinta dan Mencinta

ya Allah,
bila dia bukan untuk ku,
bila dia bukan jodohku,
maka berilah ganti yang lebih baik buatnya.
dan bantulah aku untuk memperbaiki diriku.
ya Allah,
bila ini bukan waktunya,
bila ini belum saatnya,
jarakkan kami.
pisahkan kami.
agar kami jauh dari dosa dan perkara sia-sia.
agar kami tak mengundang kemurkaan-Mu.
agar kami dapat lebih menjaga hati.
dan  bila doaku didengari,
bila permintaanku Engkau kabulkan,
bila waktu membina jarak yang memisahkan,
bila waktu membina tembok yang merenggangkan,
dan bila kami semakin jauh,
ingatkan aku tentang doaku yang lalu.
ya Allah,
bila itu terjadi,
yakinkan aku,
bahawa doaku Engkau kabulkan,
agar dapat ku lindungi hati ,
bahawa Engkau sedang merencanakan yang terbaik.
bantulah aku menjalani hari,
bantulah aku menerima dengan ketabahan.
agar terhapus semua kesedihan dan kekecewaan.
Sungguh,
Engkaulah sebaik-baik tempat berharap dan tempat memohon
Sungguh, Engkaulah yang mengetahui yang lebih baik untukku
Sungguh, Dunia adalah hal sepele
Allah, izinkanku dicinta dan mencintai-Mu diatas segalanya. 

-d'R-

MASYA ALLAH LAA QUWWATA ILLAA BILLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_salam sukses sahabat... ^_^