Selasa, 10 Januari 2012

Duhai... 'Fatamorgana'

  Saat rasa tiba-tiba membuncah
Membahana bagai guntur yang menggelegar
Menyambar cepat bagai kilatan petir
Duhai, 
Kusadari ia hanya fatamorgana
Saat hujan tak jua bergegas turun 
Karena rasa belum jua menyatu dengan asa
Yaa ALLAH...
Astaghfirullah...aku malu saat kuadukan rasa cintaku kepadanya, terhadapMU... 
Padahal kutau ia tak ada apa-apanya jika dibanding ENGKAU Yang Maha Segalanya.. 
Yaa RABBI... 
Jika KAU lebih ridho aku tetap dalam fitrah cinta dariMU ini ,maka kumohon jauhkanlah kecenderungan hati ini terhadapnya yang 'fatamorgana'.., dan dekatkan aku pada cahayaMU yang menentramkan jiwaku.. 

Duhai ALLAh Yang senantiasa menyaksikan perdebatan hatiku antara mencinta dan membinasahkan cinta, 
ridhoilah aku tetap dalam fitrahku sebagai wanita yang ingin dicinta, 
dengan berharap agar CintaMU yang terlebih sering kudambakan.. 
Bantulah aku untuk berjuang melawan ego dan nafsuku dalam mencintai ia yang tidak mencintaiku, 
terlebih akupun ragu apakah dihatinya telah terbentuk cinta untukMU.. T_T 

ALLAH..tentu tak perlu kupastikan agar KAU tau aku kian mengguyurkan pipiku dengan airmata syahdu saat pengaduan ini sampai kepadaMU, tentu ENGKAU tahu tanpa terlebih dulu kuucapkan padaMU.. T_T 
ALLAH... T_T 

ALLAH... T_T 
Saat aku tak mampu mengerti apa yang membuatMU ridho kepadaku, 
kumohon bantulah aku menjaga diri dan hatiku hanya untukMU..
Disaat jiwaku belum mampu menemukan penghuni yang mampu membawaku tentram bersama mencintaMU, 
dengan sangat aku memohon kepada ENGKAU, Duhai ALLAH Yang Hatiku Berada Dalam GenggamanMU.., 
ketika diam-diam anganku terus saja mengharapkan ia yang tak sama sekali berharap atasku, 
kumohon... T_T 
Kumohom ALLAH... T_T 
Kumohon kuasailah seluruh hatiku, genggam penuh asaku, dekap erat jiwaku.. 
Biarkan aku tentram bersamaMU saja... T_T 
Cukupkan aku bahagia dengan mencintaiMU saja... T_T 
Aku mohoooonn ALLAHku sayang.... 
Aku mohon dengan sangattt T_T 
Jangan biarkan aku lelah mengemban fitrah cinta ini selama ENGKAU ridho dengan cara ini aku berjuang menaruh cinta tertinggiku hanya padaMU...
Bantulah aku membulatkan Tawakkalku terhadap Qadha' dan QadarMU.. 
Sesungguhnya aku dhoif lagi lalai kepada perintah-perintahMU.. 
Astaghfirullahal'adzhim... Wa atuubu Ilaik... T_T 
"Rabbanaa zhalamnaa anfusanaa wa illam taghfirlanaa wa tarhamnaa lanakuunanaa minal khasiriin.." 
Allahumma Aamiin...

 

Saat kekaguman berubah menjadi ketertarikan dan rasa cinta, maka berhati-hatilah. Tak ada gunanya memupuk rasa yang hanya akan menyakitkan hati dan jiwa karena datang di waktu dan kepada orang yang belum atau malah tak tepat. Segera singkirkan rasa itu dan kuncilah hatimu hingga asa yang saat ini masih tergantung dalam mimpi, kelak kan kau gapai bersama sosok yang memang ALLAH gariskan menjadi pasanganmu. Dan bila saat itu telah tiba, berikan kunci itu kepadanya tuk membuka hatimu, menumpahkan rasa hanya untuknya selamanya.

Semoga ALLAH memberikan kesabaran dalam masa menanti... ^_~

#1001-19:30 dalam beranda percakapan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_salam sukses sahabat... ^_^